Properti memang dinilai masih menjadi salah satu aset investasi menguntungkan yang dapat dilakukan semua orang. Ini karena, pertumbuhan harga rumah Cimanggis setiap tahunnya mengalami kenaikan mencapai 10% ketimbang dengan jenis investasi lainnya.

Bagi Anda yang berminat untuk investasi properti, namun masih bingung kawasan mana yang cocok dijadikan sebagai investasi. Maka jawabannya adalah Depok menjadi salah satu tempat terbaik yang bisa dipilih.

Rumah Cimanggis Investasi dan Potensi Bisnis yang Menjanjikan

Seperti yang telah ketahui, daerah penyangga saat ini menjadi salah satu daerah potensial bagi investasi khususnya dibidang properti. Depok memang dikenal sudah dikelilingi dengan universitas terbaik dan infrastrukturnya sudah modern.

Jadi tidak heran ba saat ini Depok menjadi satu di antara banyaknya daerah yang berpotensi untuk investasi properti. Alasan ini juga yang akan menjadikan developer properti bersemangat dalam membangun kota ini dengan berbagai macam properti mulai dari apartemen hingga rumah.

Bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan sistem KPR, Anda harus mengetahui beberapa tips berikut supaya terhindar hal-hal yang kurang mengenakkan, simak info lengkapnya di https://permatacimanggis.co.id/2022/04/20/wujudkan-rumah-idaman-anda-lewat-kpr-begini-tips-jitunya/ 

Saat ini, kawasan Depok telah banyak bermunculan jenis properti yang menarik dan mempunyai segudang keunggulan. Salah satunya seperti Cimanggis Golf Estate. Unit yang ada di Cimanggis Golf Estate sebenarnya cocok dijadikan aset investasi menguntungkan untuk Anda. 

Kehadiran dari kawasan area pengembangan Transit Oriented Development (TOD), Cimanggis Golf Estate terintegrasi dengan beberapa jalur transportasi. Misalnya saja seperti Stasiun LRT, Stasiun Commuter Line, hingga Jalan Tol, lengkap dengan berbagai fasilitas terbaik di dalamnya. 

Hal yang menarik, kawasan ini sudah dikelilingi dengan padang Golf 27 lubang yang akan memberikan pengalaman bermain golf yang tidak akan terlupakan. Adapun keunggulannya akan dijelaskan di bawah ini:

  • Desain hunian dan arsitektur tropis modern dengan sirkulasi udara yang baik
  • Terletak di kawasan dengan menggunakan sistem transportasi yang terintegrasi
  • Kawasan telah terhubung langsung dengan padang golf Emeralda
  • 2 menit hanya menuju gerbang Toll Cimanggis
  • 20 menit untuk menuju Universitas Indonesia
  • 30 menit untuk menuju Bandara Halim Perdanakusuma

Cimanggis Golf Estate memang terbilang cocok untuk Anda yang ingin hunian modern dengan konsep one stop facilities. Di mana fasilitas ini tentu saja menjadikan faktor pendukung lainnya dari seberapa prospek Cimanggis Golf Estate ini sebagai investasi terbaik di Kawasan rumah Cimanggis. Semoga informasi ini bisa memberikan banyak manfaat bagi seluruh pembaca dan menambah wawasan. Sehingga bisa mendapatkan rumah yang bagus. Informasi lengkapnya bisa Anda temukan di https://permatacimanggis.co.id/